Minggu, 02 Oktober 2011

Cerita Postingan Pertamaku

Udah lama pengen nge blog share sesuatu yang barang kali bermanfaat buat yang baca(berharapnya seh banyak yang baca :P).Ya biar saling ngerti n tahu dimanapun kita berada.Kalau jaman RA Kartini dulu kan pakek surat tuh ya kalau sekarang di jaman modern,pakai internet.

Jadi keinget iklan yang di persembahkan oleh kementrian telekomunikasi yang sampai heran-heran internet itu orang atau apa,dimana nyebutin kalau sama internet bisa nyari kambing yang hilang,yang anak-anak sampai gak bisa tidur gara-gara internet besok datang di sekolahnya.

Tapi sekarang dimanapun kalangan manapun sudah tahu apa internet dan media apa saja yang bisa di pakek internet. Handphone aja niy biar kata cuma 300 ribuan yang penting ada internetnya aja udah laku keras. Tapi balik lagi juga ke kemampuan konsumsi masyarakat untuk membeli gadget yang mereka butuhkan. Kebetulan saya saat ini bekerja di salah satu distributor laptop/notebook/netbook dan menjabat sebagai customer service.

Oia, perkenalkan dulu nama saya niar, kenapa saya pake nama blog goacess pun karena saya punya alasan. Salah duanya seh blog ini yang akan memperkenalkan gadget dan keluarganya ke semua yang buka blog ini. Dan frenz nya kenapa karena saya pengen memberdayakan teman-teman saya yang luar biasa kemampuannya untuk sebuah trouble shooting di gadget anda terutama laptop. Saya berada di wilayah jawa timur,tepatnya surabaya,dan saya ahir-ahir ini beraktifitas di mall technologi terbesar di surabaya, hitech mall. Tunggu updatean terbaru saya,dont miss it...............:)